Kadisdik Apresiasi Siswa Berprestasi di FL2SN - KOSN SMP/MTs Kapuas Tahun 2021 - MKKS SMP KAPUAS

MKKS SMP KAPUAS

Website Resmi Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMP Se Kabupaten Kapuas

RUN TEKS

"- Tabe Salamat Lingu Nalantai, Salam Sujud Karendem Malempang _ Selamat Bertemu, Semoga Dalam Keadaan Bahagia- " :

Rabu, 17 November 2021

Kadisdik Apresiasi Siswa Berprestasi di FL2SN - KOSN SMP/MTs Kapuas Tahun 2021

 


Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas memberikan apresiasi kepada pemenang lomba Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) dan Kompetisi Olah Raga Siswa Nasional (KOSN) tingkat Kabupaten Kapuas tahun 2021 di halaman Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas pada Selasa (16/11/2021). Tampak hadir dalam kegiatan pagi itu Kabid Pembinaan SMP Agustin, S.Pd, Kasi Peserta Didik / Ketua Panitia Penyelengggara Eva Sondang Saragih, SS.T, M.Pd dan guru pendamping dari masing-masing sekolah pemenang. 


Dalam arahannya Kadisdik Dr. Suwarno Muriyat mengatakan bahwa raihan prestasi yang di capai tidak lepas dari latihan dan dukungan dari semua pihak, karena itu pada kesempatan ini atas nama Pemerintah Kabupaten Kapuas menyampaikan terima kasih kepada bapak ibu kepala SMP/MTs serta orang tua para siswa yang telah mendukung sehingga anak-anak sekalian bisa berprestasi di tingkat kabupaten. 

Pada kesempatan itu beliau juga mengingatkan kembali pentingnya koordinasi, kolaborasi dan konsistensi dari semua stoke holder untuk mencapai sebuah tujuan. “Pandemi bukan halangan untuk meraih presasi justru ditengah pandemic kita harus bangkit raih prestasi, dan yang terpenting adalah jangan sampai terjadi learning loss, hilangnya pengetahuan dan keterampilan atau terjadinya kemunduran dalam proses pembelajaran “ tambahnya lagi. 


Sebelumnya panitia penyelenggara kegiatan Eva Sondang Saragih mengatakan bahwa kegiatan FL2SN dan KOSN tahun 2021 diikuti oleh siswa siswi SMP / MTs Kabupaten Kapuas pada beberapa waktu yang lalu. “Tujuan dari kegiatan ini adalah upaya memberikan ruang unjuk bakat, minat, kreativitas, serta inovasi, dan sebagai wadah berkreasi mengedepankan sportivitas kepada siswa-siswi“ ungkapnya.


Berikut daftar pemenang lomba :