DINAS PENDIDIKAN KAPUAS GELAR SILATURAHIM ANTARA PEJABAT LAMA DAN BARU - MKKS SMP KAPUAS

MKKS SMP KAPUAS

Website Resmi Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMP Se Kabupaten Kapuas

RUN TEKS

"- Tabe Salamat Lingu Nalantai, Salam Sujud Karendem Malempang _ Selamat Bertemu, Semoga Dalam Keadaan Bahagia- " :

Kamis, 01 Desember 2022

DINAS PENDIDIKAN KAPUAS GELAR SILATURAHIM ANTARA PEJABAT LAMA DAN BARU

 


KUALA KAPUAS, Dihadiri Dewan Pendidikan, sejumlah Korwil Kecamatan, Pengawas SMP, Pengurus Kabupaten PGRI, pengurus MKKS dan MGMP SMP serta sejumlah pejabat di lingkungan Disdik, para ASN dan tenaga kontrak Dinas Pendidikan Kapuas, dilaksanakan pisah sambut Kepala Dinas Pendidikan Kapuas dari Pejabat lama Dr. H. Suwarno Muriyat, S.Ag, M.Pd. kepada Kepala Dinas Pendidikan yang baru Drs. Aswan, M.Si pada Kamis (01/12) di Aula Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas.


Dalam sambutannya, Dr. H. Suwarno Muriyat menyampaikan ucapan terima kasih kepada segenap pegawai di lingkungan Dinas Pendidikan “ Terima kasih kepada rekan-rekan semua telah bersama-sama selama hampir 3 tahun 4 bulan melayani, membangun dan mengembangkan pendidikan di Kabupaten.Kapuas semoga menjadi amal jariyah “ ucapnya.

Pada kesempatan itu, beliau juga sangat berterimakasih kepada semua Korwil Kecamatan, Dewan Pendidikan, Pengawas, PGRI, MKKS, MGMP dan semua stoke holder pendidikan yang telah secara bersama-sama bahu membahu untuk mewujudkan visi dan misi pemerintah Kabupaten Kapuas.

 

Sementara itu, Drs. Aswan, M.Si selaku Kepala Dinas Pendidikan siap melanjutkan program pendidikan hebat kapuas cerdas. “ Dengan Koordinasi maupun kolaborasi antara Dinas Pendidikan dengan Dinas Arsip dan Perpustakaan Daerah marilah kita bersama-sama memajukan dunia pendidikan, khususnya di Kabupaten Kapuas “ pintanya.