MKKS SMP BARUT AKAN SAMBANGI KAPUAS - MKKS SMP KAPUAS

MKKS SMP KAPUAS

Website Resmi Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMP Se Kabupaten Kapuas

RUN TEKS

"- Tabe Salamat Lingu Nalantai, Salam Sujud Karendem Malempang _ Selamat Bertemu, Semoga Dalam Keadaan Bahagia- " :

Rabu, 01 Maret 2023

MKKS SMP BARUT AKAN SAMBANGI KAPUAS

 

(Kunjungan Disdik dan MKKS Kapuas ke Muara Teweh diterima Jajaran Disdik dan MKKS setempat pada  18 Februari 2019 yang lalu)


KUALA KAPUAS, Dalam rangka mempererat tali silaturahim, para kepala sekolah yang tergabung dalam MKKS Kabupaten Barito Utara akan melakukan kunjungan ke Kabupaten Kapuas yang rencananya akan dilaksanakan tanggal  5 hingga 7 Maret 2023 hal ini didasarkan pada surat pemberitahuan kunjungan MKKS Barito Utara tanggal 27 Februari 2023 ditandatangani Ketuanya Apualudin, S.Pd. 


Rencana kunjungan tersebut dibenarkan oleh Ketua MKKS SMP Kapuas Wilger, M.Pd, “ Iya benar MKKS SMP Barito Utara akan berkunjung ke Kapuas “ ungkapnya. Wilger juga menjelaskan bahwa kunjungan teman-teman MKKS Barut adalah kunjungan balasan, yang mana pada 18 Februari 2019 yang lalu kita berkunjung ke Muara Teweh. 


Ditambahkannya bahwa rombongan dari Barut berjumlah 40 orang (Dinas dan Pengawas 5 orang, Kepala SMP 35 orang, dengan agenda utamanya adalah silaturahim kemudian berkunjung ke sekolah dan pertandingan persahabatan Olah raga ( bulu tangkis, tenis meja, voly) serta pertunjukan kesenian. 


Masih menurut Wilger bahwa pihaknya telah melakukan persiapan baik rapat intern pengurus, konsultasi dan kordinasi dengan pihak Dinas Pendidikan juga menghubungi pihak ketiga dalam hal ini berkaitan dengan beberapa kegiatan pertandingan olah raga, yang akan dipusatkan di GOR Panunjung Tarung Kuala Kapuas.


Sementara itu sekretaris MKKS Kapuas Wayan Sindra, M.Pd menjelaskan bahwa rombongan akan berada di Kuala Kapuas dari 5 sd 7 Maret 2023. “Rencananya rombongan MKKS Barut akan bertolak dari Muara Teweh pada Minggu pagi 5 Maret 2023 dan akan tiba pada malam harinya “ jelas Wayan. 


Lebih lanjut dijelaskannya bahwa rombongan akan menginap di Hotel Permata Inn Seroja Kuala Kapuas, pada senin MKKS Barut rencananya akan melakukan silaturahmi dengan Kadisdik dan MKKS Kapuas di Ball Room Permata Inn, kemudian melakukan kunjungan ke SMPN 1 Selat dan SMPN 2 Selat.  


Sore harinya akan diadakan pertandingan persahabatan bertempat di GOR Panunjung Tarung, dan malam ramah tamah bertempat di Ballroom Permata Inn Kuala Kapuas. Pada selasa pagi  kembali ke Muara Teweh, demikian Wayan Sindra.